Header Ads

Breaking News
recent

3 Games Grafis Paling Keren untuk PC dengan RAM di Bawah 2 GB

1. Splinter Cell Blacklist

 

Game Splinter Cell Blacklist sangat cocok bagi pecinta game Action atau FPS. Game ini bisa dimainkan di laptop/PC dengan RAM 2 GB. Game ini hampir mirip dengan game Assassin's Creed dan Prince of Persia karena banyak adegan memanjat gedung serta membunuh lawan dengan cara diam-diam. Untuk kamu yang ingin memainkan game Splinter Cell Blacklist di laptop/PC dengan RAM 2GB, sangat disarankan untuk mengubah resolusi gambarnya menjadi LOW.

2. The Elder Scrolls V Skyrim

 

Game yang memiliki grafis 3D dengan genre FPS dan RPG ini sangat cocok bagi pecinta game action 3D. The Elder Scrolls V Skyrim lebih mirip game RPG daripada FPS karena kamu harus menyelesaikan beberapa misi untuk mendapatkan EXP. Dalam game ini kamu harus membunuh musuh lalu meng-crafting item sendiri. Lebih mudah dengan mencuri dari musuh yang telah dibunuh.

 

3. MAFIA II

 

Bagi pecinta game GTA, tentunya game ini sangat cocok bagi kamu. Game **MAFIA II* tidak memerlukan RAM tinggi. Bercerita tentang seorang mantan anggota tentara yang baru pulang dari medan perang kembali ke kampung halamannya. Ia bertemu dengan teman lamanya yang sudah menjadi bos dari geng mafia di daerah Eropa. Lebih jelasnya, kamu bisa download dan mainkan game MAFIA II.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.